You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
DKI Dapat Hibah Lima Bus Tingkat
.
photo doc - Beritajakarta.id

DKI Dapat Hibah Lima Bus Tingkat

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menerima sumbangan sebanyak lima armada bus tingkat pariwisata dari Tahir Foundation. Sumbangan bus bermerek Mercedes Benz berwarna dasar kuning-oranye dengan kapasitas penumpang 50 orang ini diserahkan secara simbolis oleh pendiri Yayasan Tahir Foundation, Dato Sri Tahir kepada Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, di Silang Barat Daya Monas, Jakarta Pusat, Rabu (10/12) pagi.

Kita sekarang sudah punya 10 bus tingkat gratis. Banyak pengusaha di Jakarta, tapi Pak Tahir ini yang paling hobi menyumbang

Basuki mengucapkan terima kasih atas partisipasi Tahir Foundation yang telah menyumbangkan lima bus tingkat kepada Pemprov DKI Jakarta.

”Kita sekarang sudah punya 10 bus tingkat gratis. Banyak pengusaha di Jakarta, tapi Pak Tahir ini yang paling hobi menyumbang,” ujar Basuki.

DKI Siapkan Alternatif Transportasi Bagi Pemotor

Selain bus tingkat, kata Basuki, Tahir Foundation juga siap memberikan bantuan berupa penataan taman di areal Monas.

”Tahir Foundation mau membuat taman yang bagus di Monas. Bila perlu ada bunga yang empat musim ditanam di Monas pakai kaca. Jadi orang yang berkunjung ke Jakarta mesti lihat Monas,” katanya.

Pendiri Tahir Foundation, Dato Sri Tahir, bersyukur dapat membantu program pemerintah yang pro rakyat. "Saya merasa bersyukur saya ikut program pemerintah yang pro rakyat. Tadi ada pengusaha menyatakan mau ikut lima lagi. Jadi total 15 bus," ungkapnya.

Basuki bersama Tahir berkesempatan meninjau ke dalam bus. Bahkan, mantan Bupati Belitung Timur ini sempat duduk di kursi kemudi dan menekan klakson.

Usai penandatanganan serah terima bantuan, Basuki bersama Tahir lantas bersama-sama menaiki bus tersebut menuju Balai Kota yang berjarank sekitar 100 meter dari pintu Silang Monas.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1219 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1109 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1045 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye893 personTiyo Surya Sakti
  5. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye805 personAldi Geri Lumban Tobing